Jangan Sia-siakan Kesempatan di Marora, Cole!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Persib Bandung akan melakoni laga tandang di Stadion Marora, markas Perseru Serui, pada Sabtu petang (29/7/2017) waktu setempat. Besar peluang Carlton Cole tampil membela Persib.

Cole dimasukkan karteker pelatih Persib, Herrie “Jose”, Setiawan ke dalam daftar pemain yang akan diboyong ke Serui, Papua. Ini kesempatan emas bagi mantan pemain West Ham United dan timnas Inggris itu setelah sekian lama menjadi penghias bangku cadangan.

Cole sendiri merupakan satu-satunya pemain yang beroperasi di lini depan yang dibawa Persib ke Marora, karena beberapa pemain inti Maung Bandung itu akan absen dalam pertandingan nanti.

Jose membenarkan jika dirinya memasukkan Cole ke dalam skema timnya kali ini. “Saya ingin pakai dia karena skema nanti saya butuh Cole. Kemungkinan bermain Insha Allah (ada),” kata Jose dikutip Simamaung di Bandung, kemarin.

Jose mengaku sangat membutuhkan tenaganya kini berdasarkan hasil evaluasi pertandingan Persib kontra Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (22/7).

“Banyak bola-bola (umpan) yang kurang termanfaatkan saat laga dengan Persija kemarin. Itu salah satunya pertimbangan saya membawanya,” imbuhnya.

Jose pun berharap kondisi fisiknya stamina pada saatnya nanti. Lewat perannya nanti, pengganti sementara Djajang Nurjaman ini berharap Persib bisa mencuri tiga poin di kandang Cendrawasih Jingga itu.

Sementara bagi Cole sendiri, penampilan kali ini tentu menjadi ajang pembuktian dirinya di tengah rencana Persib membuang pemain berusia 33 tahun itu pada bursa transfer saat jeda kompetisi bulan depan.

(qur/pojoksatu/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...