Polisi Sudah Kantongi Ciri-ciri Pengeroyok Ricko

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Drs Hendro Pandowo, berjanji akan usut tuntas kasus meninggalnya Ricko Andrean. Mereka bahkan sudah kantongi ciri-ciri pelaku pengeroyokan.

Ricko merupakan korban dari rivalitas di luar batas antar-suporter. Dia diketahui merupakan Bobotoh sejati yang malah jadi korban dari rekan-rekannya sendiri lantaran disangka The Jakmania.

Kejadian itu berawal saat korban tengah menyaksikan tim kesayangannya, Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta, di GBLA, Sabtu (22/7). Kala itu, dia tengah mencari makanan di areal stadion.

Hanya saja, saat mencari makanan, ada keributan yang terjadi dan dia menghampiri. Diketahui ada oknum Bobotoh tengah mengintimidasi seseorang yang diduga Jakmania.

Ricko coba melerai, tapi malah diteriaki Jakmania. Sontak, oknum Bobotoh yang ada di sana langsung berkerumun dan menghajar Ricko.

“Setelah proses pemakaman kami langsung mempercepat proses investigasi. Kai akan usut sampai tuntas siapa pelakunya,” tegas Kombes Hendro dikutip laman resmi Persib.

Kombes Hendro Pandowo jua sudah kantongi ciri-ciri pelaku. Dia mengimbau pelaku pengeroyokan untuk serahkan diri atau dijemput secara paksa.

“Semua pelaku harus bertanggung jawab atas perbuatannya. Kami sudah punya lima saksi mata. Kami doakan semua pelaku segera tertangkap,” tandas dia. (Fajar/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...