Besok, Wabup Wajo Dilantik sebagai Ketua DPD NasDem

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Bupati Wajo, Andi Syahrir Kube Dauda, akan resmi menjabat sebagai Ketua DPD NasDem Wajo pada Sabtu (29/7/2017).

Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse (RMS), akan mengukuhkan Andi Syahrir sebagai ketua DPD di Lapangan Merdeka, Jalan Masjid Raya Sengkang, Kabupaten Wajo.

“Tanggal 29 Juli 2017. Sejumlah pengurus dan simpatisan NasDem Sulsel akan bergerak menuju Kabupaten Wajo untuk menyaksikan pelantikan Ketua NasDem Wajo,” ungkap Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel Bidang Media dan Komunikasi, Muhammad Rajab, Jumat (28/7/2017) di Makassar.

Sekadar diketahui, RMS akan menuju Wajo bersama rombongan DPW NasDem Sulsel pada Sabtu pagi (29/7/2017). Acara pelantikan NasDem Wajo akan dilaksanakan pada pukul 15.00 Wita.

RMS yang juga Bupati Sidrap dua periode ini bersama rombongan akan dijamu oleh Bupati Wajo, Burhanuddin Unru, di rumah jabatan bupati.

Selain pelantikan pengurus DPD Wajo dan DPRT NasDem se-Kecamatan Wajo dan tingkat kelurahan, NasDem juga akan melantik Garnita Wajo.

Informasi yang dihimpun, ribuan massa simpatisan NasDem akan hadir di Lapangan Merdeka Sengkang untuk menyaksikan dan memeriahkan rangkaian acara (*/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...