Juventus Masih Penasaran Rasanya Juara Liga Champions

Jumat, 28 Juli 2017 - 07:58 WIB
Ilustrasi. (Foto: OffsideID)

FAJAR.CO.ID — Juventus sedang menjalani laga pramusim dengan manis. Si Nyonya Tua baru saja menang 3-2 atas raksasa Prancis, Paris saint Germain (PSG) dalam sebuah laga sengit di Stadion Hard Rock, Miami, kemarin (27/72017).

Kendati hanya pramusim, kemenangan tipis tersebut membuat pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, cukup percaya diri menatap musim baru. Juga pada misi tim mengincar scudetto Serie A dan trofi Liga Champions.

Melihat penampilan anak asuhnya saat ini, Allegri mengaku punya modal besar untuk kembali menjadi penantang gelar Liga Champions. Maklum, dalam tiga musim terakhir, Juventus selalu gagal juara usai dikalahkan Barcelona dan Real Madrid.

Pada musim 2013/2014, Juventus kalah 1-3 di partai final menghadapi Barca. Sementara musim lalu, mereka takluk dari Real Madrid dengan skor mencolok 4-1.

“Kita harus meningkatkan permainan dan mencoba untuk mendapatkan kembali tempat di final Liga Champions dan mungkin juara kali ini,” kata Allegri dikutip dari situs resmi klub.

Selain juara Liga Champions, Allegri juga kembali membidik scudetto. Musim lalu, Juventus meraih gelar Serie A dan membuat rekor baru. “Kami akan mencoba untuk memenangkan gelar liga ketujuh,” tegas eks pelatih AC Milan itu. (amr/fajar)