Ronaldo Ingin Tambah Empat Anak Lagi, Sesuai Nomor Punggung

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MADRID – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku ingin segera menambah anak lagi. Bukan satu atau dua melainkan empat.

Dilansir Naij, pemain internasional Portugal itu ingin memiliki tujuh anak sebagaimana nomor punggungnya di jersey Real Madrid saat ini.

Saat ini, Ronaldo sudah memiliki tiga orang anak, yakni si sulung Cristianho yang berusia 7 tahun, dan si kembar yang baru saja dilahirkan di Amerika yang ia beri nama Eva dan Mateo.

Ketiga anaknya itu semua berasal dari rahim seorang ibu pengganti yang identitasnya dirahasiakan. Meski cara ini menuai kecaman sejumlah pihak, namun CR7 sepertinya tetap bergeming.

Pemain berusia 32 tahun itu sendiri sepertinya akan segera menambah “koleksi” anaknya setelah sang pacar, Georgina Rodriguez tengah mengandung janinnya. Ronaldo pun sudah mengkonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Correio da Manha, sebuah koran harian terkemuka di Portugal, keinginan untuk memiliki tujuh anak itu sebenarnya datang dari anak pertamanaya.

“Cristianinho sangat bahagia. Dia baik-baik saja dan mengatakan bahwa ia menginginkan lebih banyak saudara dan saudari. Dia menginginkan tujuh, nomor ajaibnya, dan kupikir itu bagus,” ujarnya.

Marque player Los Merengues ini tengah menikmati kebersamaannya bersama ketiga buah hatinya. Masa libur panjang pasca membeli negaranya di Piala Konfederasi 2017 di Rusia sangat dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga besarnya. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...