Truk Batu Bara Hantam Kontainer Bermuatan Ribuan Bir

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Sebuah truk yang dikendarai Joni, warga Trosobo bermuatan batu bara dari arah Surabaya menuju Krian mengalami rem blong tepat di layang Raya Trosobo.

Akibatnya, truk itu menghantam kontainer yang dikendarai Hedi dari arah berlawanan. Tidak ada korban jiwa tapi lalu lintas Surabaya – Krian lumpuh total.

Menurut keterangan warga sekitar, sebelum terjadi kecelakaan dump truk bermuatan batu bara mengalami rem blong saat melintas di layang Raya Trosobo Taman.

Untuk menghentikan laju truk sopir dengan sengaja membuang haluan ke kanan menghentikan kendaraan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan muncul kontainer bermuatan bir, karena tidak bisa berhenti dump truk akhirnya menabrak sisi kanan belakang kontainer.

Akibatnya, kontainer 40 feet terlepas. Dikarenakan benturan yang keras sopir dump truk, Joni terjepit di dalam kendaraan.

Beruntung sopir dengan cepat dievakuasi oleh warga setempat dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medikal karena mengalami patah tulang.

Untuk mengevakuasi bangkai dump truk, petugas menurunkan tiga alat berat, sekaligus karena bangkai truk melintang di tengah jalan.  Akibatnya, proses evakuasi memakan waktu hampir 3 jam. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...