Kejadiannya Seperti ini, Korbannya Langsung Sekarat

Minggu, 30 Juli 2017 - 21:10 WIB

FAJAR.CO.ID, BUNTOK-Kecelakaan lalu lintas menimpa Yusuf Bahtamah Hardi (20), warga Desa Bukit Sawit RT 13, Kabupaten Barito Utara (Batara), Kamis (27/7) sekitar pukul 13.00 WIB. Laka lantas itu melibatkan motor dan mobil, akibatnya pengendara motor mengalami luka parah.

Yusuf mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol  KH 2446 EJ. Kendaraan miliknya bertabrakan dengan mobil jenis Daihatsu Sigra bernopol DA 7969 HH,  di Jalan Buntok-Palangka Raya, Desa Pararapak, Kecamatan Dusun Selatan (Dusel), Kabupaten Barsel.

Mahasiswa ini  sekarat, disebabkan banyaknya luka yang bersarang disekujur tubuhnya. Kapolres Barsel, AKBP Yussak Angga melalui Kasat Lantas AKP Anang Hardiyanto menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Buntok menuju Palanga Raya yang melaju dengan kecepatan tinggi melambung ke sebelah kanan jalur jalan.

“Tempat kejadian perkara (TKP) kondisi jalan lurus, motor melambung ke sebelah kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil minibus Daihatsu Sigra, dikemudikan Yosefus Ablet Da Cunha,” ungkap Anang.

Dikarenakan jarak kedua kendaraan ini sudah dekat ujarnya, akhirnya dua pengendara tidak dapat lagi menguasai masing-masing kendaraan yang dikemudikan dan terjadilah insiden tabrakan itu.

“Korban langsung dilarikan ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk diberikan perawatan. Di mana sekarang dalam kondisi sekarat karena mengalami luka pada tangan, kaki dan luka robek di bagian leher,” pungkasnya. (tha/cah)