Lihat, Tiga Bangunan Hancur Dihantam Truk Fuso

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, AMUNTAI – Belum diketahui jelas penyebab terjadinya aksi truk seruduk rumah toko dan bengkel yang berada di Desa Palampitan Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Rabu (2/8) sekitar pukul 09.20 wita.

Kuat dugaan truk sarat muatan tersebut, diakibatkan rem blong atau sopir yang tengah ngatuk, sebab truk tersebut, dari arah Banjarmasin melalui jalan di HSU.

Rida warga sekitar kejadian, yang melihat langsung di lokasi, mengatakan dia kaget mendengar suara benturan yang begitu keras. Padahal dirinya tengah berada di dalam rumah yang hanya berjarak 20 meter dari lokasi kejadian.

“Kaget, setelah di cek ada truk Fuso yang telah melintang di dalam halaman ruko dan bengkel. Untungnya tak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya saja sopir menderita luka di betis,” kata Ibu dua anak tersebut.

Untuk penyebab, kata sang sopir yang tengah terluka pada warga disekitar lokasi tersebut, disebabkan rem blong, maklum saja daerah lampu merah Palampitan adalah turunan. Sehingga sopir truk 10 roda itu, memutuskan membating stir ke posisi ruko dan akhirnya berhenti, setelah menyeruduk bengkel. (mar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...