Neymar Minta Hengkang, Presiden PSG Ogah Menanggapi. Lha Gimana…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Paris Saint-Germain memang terus dibicarakan soal ketertarikan mereka kepada Neymar. PSG kabarnya memang sudah melakukan negosiasi dan siap membayar klausul jual sang pemain sebesar 222 juta euro.

Neymar sendiri baru saja meminta secara resmi kepada Barcelona untuk pergi dari tim.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi akhirnya angkat bicara. Dia belum mau berbicara banyak dan respek kepada Barcelona sejauh ini.

“Saya pikir pertanyaan ini sedikit janggal. Saat ini Neymar adalah pemain Barcelona dan kita akan menunggu apa yang terjadi dengannya nanti,” ujarnya kepada Medi1 TV.

“Kami respek dengan kontrak antar klub dan para pemain. Saya tak mau berbicara ini saat ini. Saya berharap bisa membicarakannya pada waktu yang berbeda. Saya memilih tidak memberikan persentase. Tapi, semuanya memiliki waktunya sendiri,” pungkas dia.

Sang presiden memang tak membantah atau mengiyakan kabar tersebut. Tapi, sudah terlihat sinyal bahwa PSG memang benar-benar serius ingin mendatangkan Neymar.

Pada akhirnya hanya waktu yang bisa memastikan apakah Neymar benar-benar akan bergabung dengan mereka atau tidak. (rap/jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...