Ngebut Pakai Busana Mini, Selebgram Tewas Nyusruk Pembatas Jalan – FAJAR –
Internasional

Ngebut Pakai Busana Mini, Selebgram Tewas Nyusruk Pembatas Jalan

FAJAR.CO.ID – Seorang selebgram cantik ditemukan tewas mengenaskan usai mengalami kecelakaan kala mengendarai sepeda motor.

Olga Pronina sangat populer di Instagram. Terbukti, akun pribadinya @monika9422, yang kini telah dinonaktifkan pihak Instagram, diikuti oleh 232 ribu netizen dari seluruh dunia.

Kepopuleritasan Olga didapat dari aksi menegangkan dirinya di atas kuda besi. Wanita asal Rusia itu dikenal kerap mengunggah foto serta video freestyle menggunakan sepeda motor jenis BMW S1000RR, sambil mengenakan pakaian mini.

Namun, aksinya tersebut membawa petaka. Kala melaju pada kecepatan tinggi di jalanan Kota Valiostok, Rusia, Senin (31/7), Olga menabrak pagar pembatas dan tewas seketika.

Dilansir dari Independent, menurut media lokal Sputnik News, ban belakang motor yang dikendarai Olga terpental hingga sejauh 600 meter dari TKP.

Ibu satu anak itu sebelumnya mengungkapkan betapa cintanya ia pada dunia motor. “Saya bersyukur untuk kilau cahaya yang menerpa mataku, untuk angin hangat yang bertiup mengenai pipiku saat kaca pelindung helm terbuka, untuk kegembiraan luar biasa dan perasaan menyatu dengan udara, serta untuk dosis adrenalin yang tinggi,” tulis Olga dalam caption salah satu unggahannya.

“Saya tahu, saya tidak sendirian. Di luar sana banyak orang seperti saya yang amat mencintai kuda besinya,” lanjutnya.

(riz/fajar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!