Panas! PKS Bakal Polisikan Victor Laiskodat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pidato Victor Laiskodat di NTT beberapa hari lalu berbuntut panjang. Ketua Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) itu, akan dipolisikan oleh Partai Keadilan Sejahterah (PKS)

Ketua Fraksi PKS di DPR Jazuli Juwaini mengatakan, partainya akan menempuh jalur hukum terkait tudingan Victor Laiskodat itu.

Jazuli menegaskan bahwa apa yang disampaikan Victor merupakan fitnah. “PKS akan protes dan melakukan langkah-langkah hukum atas fitnah dan tuduhan dusta yang disampaikan secara provokatif tersebut,” kata Jazuli, Jumat (4/8).

Menurut Jazuli, apa yang disampaikan Victor itu bukan hanya fitnah. Tetapi, lanjut dia, telah menyebarkan sikap permusuhan yang disampaikan oleh pentolan parpol yang menggunakan nama demokrasi. “Mentalitas seperti itu sesungguhnya sumber masalah di negeri ini,” kata anggota Komisi I DPR itu.

Dia mengatakan, kemungkinan siang ini PKS akan melaporkan anak buah Surya Paloh di Partai NasDem itu ke pihak berwajib.

“Kayaknya siang ini juga habis (salat) Jumat. Nanti penanggungjawabnya Ketua Bidang Polhukkam DPP PKS Pak Muzamil,” kata Jazuli.

Sebelumnya, beredar video pidato Victor di Nusa Tenggara Timur yang menuding Gerindra, Demokrat, PKS, dan PAN sebagai partai yang intoleran dan pendukung khilafah. (boy/jpnn/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...