Kadernya Meninggal Dunia di Rapimnas Hanura, Ini Kata Oso

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, KUTA – Meninggalnya Thamrin Usman (65) menimbulkan duka mendalam bagi Partai Hanura. Termasuk ketua umumnya, Oesman Sapta Odang alias Oso.

Mendengar kadernya meninggal dunia di sela-sela acara Rapimnas I Partai Hanura, Oso langsung menghampirinya. Kemarin saat acara masih berlangsung, dia bergegas ke RSUP Sanglah, Denpasar, tempat jenazah Thamrin divisum.

Dia mengucapkan bela sungkawa yang sebesarnya terhadap kepergian Thamrin yang saat ini menempati posisi sebagai Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi dari Partai Hanura.

“Keluarga besar Partai Hanura juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada almarhum beserta keluarga. Loyalitas dan dedikasi almarhum terhadap kepentingan rakyat, bangsa, negara dan agama semoga menghantarkan beliau ketempat terbaik disisi-Nya,” tutur Oso, di The Stone Hotel, Kuta, Bali, Sabtu (5/8).

Dia berharap, agar loyalitas Thamrin menjadi semangat dan inspirasi bagi seluruh keluarga besar Partai Hanura. Sementara Oso menambahkan, dirinya bersama jajaran pengurus akan menyambangi kediaman Thamrin di Bekasi.

“Kita akan datang bersama-sama mendatangi keluarga almarhum setelah acara Rapimnas ini selesai,” pungkasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Thamrin ditemukan meninggal dunia di warung makan Kalazan Jalan Raya Kuta, Badung, Bali, Jumat kemarin (4/8).

Thamrin yang berasal dari Bekasi itu hendak mencari makan bersama istrinya di sekitar lokasi acara yang berlangsung di Hotel The Stone, Kuta, Bali. Sambil dituntun, korban kemudian duduk bersebelahan dengan istrinya.

Sang istri lalu memesan minum air kelapa muda, dan pergi sebentar untuk berbelanja ke toko pakaian di sebelah warung makan itu.

Saat kembali, perempuan itu pun duduk di sebelah korban dan tiba-tiba korban mendadak pingsan. Dibantu karyawan warung, korban dibaringkan dan sempat bernafas. Namun tak lama nafas itu hilang.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda luka dalam tubuh korban. Korban kemudian dibawa ke kamar jenazah RSUP Sanglah untuk divisum sekira pukul 16.00 WITA. (Fajar/JPG)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...