Tunjuk Mantan Mertua Pakai Badik, Roy Kembali Masuk Bui

Minggu, 6 Agustus 2017 - 20:46 WIB

FAJAR.CO.ID, TAMIANG LAYANG-Sifat arogan Dendi alias Roy (23) tidak berubah. Baru saja keluar jeruji besi warga Desa Kalamus, Kecamatan Paku, Kabupaten Bartim ini kembali dipenjara. Residivis kasus penganiayaan tersebut dilaporkan, lantaran mengancam keselamatan mantan mertuanya dengan sebilah badik.

Dendi melakukan pengancaman kepada mantan mertuanya. Kala itu, pelaku baru keluar hotel prodeo Juni lalu, mencari keberadaan anaknya yang dipikir disembunyikan.

“Pelaku saat itu sempat mengamuk di TPS Pilakdes dan mengancam dengan kata kasar kepada semua warga yang berada di lokasi sambil menenteng badik,” sebut Kapolres Bartim, AKBP Raden Petit Wijaya SIK melalui Wakapolsek Dusun Tengah, Ipda Kuslan, Jumat (4/7).

Wakapolsek melanjutkan, ancaman tersebut akhirnya terdengar hingga ke telinga mantan mertuanya, Incu. Incu yang geram menyambangi Dendi dan menanyakan maksud serta tujuan dari pelaku.

Bukannya permasalahan terselesaikan, malahan Dendi mengamuk. Ia naik pitam dan kembali mencabut badik dari pinggang yang dibawa sambil diacungkan ke arah Incu. “Beruntung saat itu warga datang melerai dan akhirnya Dendi diamankan,” imbuhnya.

Kuslan menambahkan, ulah Dendi cukup meresahkan warga selama ini. Pemuda 23 tahun tersebut terakhir juga terlibat kasus penganiayaan dengan menyerang anggota polsek setempat. “Untuk selanjutnya kita proses sesuai hukum yang berlaku,” timpalnya. (log/cah)