Kantongi 160 Ribu Dukungan, Adly Fairuz Mantap Nyalon Pilkada Bandung Barat

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BANDUNG – Niatan pesinetron Adly Fairuz untuk maju di Pilkada Kabupaten Bandung Barat makin mantap. Adly mengklaim saat ini telah mendapat 160 ribu dukungan KTP.

Adly optimis hal itu bisa memuluskannya maju lewat jalur independen.

Adly yang populer lewat sinteron Cinta Fitri lahir di Cibaduyut Bandung 14 April 1987 ini, sudah mempersiapkan segalanya, termasuk dukungan KTP dari masyarakat karena dirinya akan maju melalui jalur independen.

Menurutnya, niatnya maju dari independen karena merasa jauh lebih bebas daripada harus maju melalui partai.

Belum tentu juga, kata dia, partai mewakili suara masyarakat sehingga itu menjadi pertimbangan, walaupun diakuinya banyak partai yang menggodanya untuk mau bergabung.

“Insya Allah dengan proses dan niat yang baik serta didorong motivasi untuk berbakti ke kampung halaman saya akan maju di Pilkada KBB dari jalur independen,” tuturnya saat ditemui di Mason Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan, Padalarang, KBB, Senin (7/8) pagi.

Dirinya menilai saat inilah waktu yang tepat untuk mencalonkan diri. Dia pun sudah berkeliling ke desa-desa di KBB dan menginap di pesantren untuk berkomunikasi secara langsung dengan masyarakat, guna mendengar apa yang mereka inginkan.

Hasilnya banyak warga yang mengeluh karena pembangunan dianggap belum merata.

“Sudah dua tahun saya dan teman-teman mempersiapkan segalanya,”ujar dia.

Untuk itu jika dirinya nanti diberi amanat bisa memimpin KBB maka akan lebih memprioritaskan pembangunan di daerah. Termasuk juga sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta budaya, yang saat ini belum banyak diperhatikan di KBB. (mam/jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment