Polygon Siap Gowes Wonderful Indonesia ke Seluruh Dunia

JAKARTA - Polygon juga menjadi salah satu dari 19 brand produk ternama di Indonesia yang digandeng Co Branding Kementerian Pariwisata (Kemenpar). Perusahaan yang bergerak di produksi sepeda itu bakal memasang branding Wonderful Indonesia dengan tema “Wonderful Indonesia Co-Branding Forum”.

"Bagus! Terima kasih, brand Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia itu sudah punya value yang tinggi. Dan itu akan ikut mengangkat brand apa saja yang menempel bersama," sebut Menpar Arief Yahya.

Sejak 2014-2015, Menpar Arief memang getol mempromosikan brand Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia. Semua media besar dunia, baik konvensional maupun digital, digunakan untuk membesarkan brand WI. "Jadi tidak salah co branding dengan Wonderful Indonesia yang sudah punya reputasi dunia," kata Arief Yahya.

"Polygon dipilih karena pasarnya yang cukup kuat di Eropa, induknya PT Insera Sena bahkan sudah menggarap 62 negara melalui Original Equipment Manufacturer (OEM) bagi merek merek internasional, seperti Scott, Kona, Kuwahara, Mustang, Miyata, Avanti, Marin dan beberapa merek sepeda berwibawa lainnya sejak tahun 1999,' kata Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esthy Reko Astuti didampingi Plt Asdep Strategi Pemasran Pariwisata Nusantara Hariyanto.

Esthy menambahkan, bentuk Kerjasama dengan Polygon nanti dititik beratkan pada sport tourism."Banyak kegiatan sport tourism yang saat ini didukung Kemenpar khususnya di ajang balap sepeda International, seperti Tour de Flores, Tour de Singkarak, Tour de Indonesia dan lainnya," kata Esthy yang juga diamini Hariyanto.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...