Reinaldo Pindah ke Persija, PSM Datangkan Bomber Asal Kazakhstan – FAJAR –
Bola

Reinaldo Pindah ke Persija, PSM Datangkan Bomber Asal Kazakhstan

Mantan striker PSM, Reinaldo Elias da Costa. (Foto: TAWAKKAL/FAJAR)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Striker Reinaldo da Costa resmi hengkang dari PSM. Reinaldo dikabarkan segera merapat ke Persija Jakarta.

Reinaldo sudah berpamitan kepada rekan setimnya dan juga tim pelatih pada sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (5/8/2017).

Sebagai pengganti Reinaldo yang sudah menyumbang sembilan gol bagi tim, Manajemen PSM bakal mendatangkan bomber asal Kazakhstan.

Pelatih PSM, Robert Alberts mengatakan, pengganti Reinaldo jauh lebih bagus. Tanpa menyebut nama, Robert bilang sang pemain berasal dari Kazakhstan.

“Akan ada pemain asing yang akan bergabung. Dia striker yang aktif bermain di liga serta memiliki insting mencetak gol yang bagus,” ujar Robert, Sabtu (5/8/2017).

Garansi Robert terhadap sang pemain membuatnya tidak lagi mengikuti proses seleksi. Namanya bakal langsung melengkapi koleksi amunisi anyar PSM di putaran kedua.

“Dia tidak akan diseleksi lagi. Saya harap dia bisa bermain saat di Lamongan,” terangnya.

Reinaldo sempat menjadi mesin gol Pasukan Ramang. Sayang jelang putaran pertama usai kemampuan pemain berkepala pelontos itu mulai menurun. Namanya kini jarang terpampang di papan skor.

Seiring dengan itu, PSM juga kesulitan meraih hasil maksimal. Kekalahan sempurna di laga away melawan Bali United dan Madura United, menjadi bukti performa tim jeblok.

Lini depan pun jadi sorotan. Dan Reinaldo menjadi sasaran kritik.

Mantan pemain PSM era 90-an, Faisal Maricar, mengatakan, PSM membutuhkan pemain yang cepat dan kuat juga memiliki teknik membawa bola yang mumpuni. Selain itu insting mencetak golnya juga harus bagus.

“Striker PSM sudah identik dengan karakter yang dimiliki seperti Cristian Gonzales, Aldo Bareto, Osvaldo, Luciano,” ucap Faisal. (tam/fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!