Usai Isi Bensin, Pemotor Tewas Seketika

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SUMEDANG – Pria berusia 54 tahun inisial HWP meninggal dunia setelah membeli bensin di SPBU Ciromed Tanjungsari, Sumedang. Proses kematian warga Jl Cibarengkong RT: 04/07 Kota Bandung, itu gegerkan warga sekitar.

Informasi yang diterima Radar Sumedang (Jawa Pos Group, korban tewas diduga terkena serangan jantung mendadak saat mengisi bensin di SPBU Ciromed Tanjungsari.

“Pertama kali diketahui korban yang menggunakan motor Honda jenis vario sedang mengisi bensin. Tiba-tiba langsung tergeletak,” ujar salah satu petugas SPBU Ardiansyah (25), Minggu (6/8).

Ardiansyah menambahkan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10,00 WIB, dirinya bersama pengendara lain yang mengetahuinya langsung membawa korban ke tempat yang nyaman.

“Jelas, kami kaget sehingga langsung membawanya ke pinggir dan melaporkannya ke Polsek Tanjungsari,” katanya.

Sementara Kapolsek Tanjungsari, Kompol Kusdi Wibisono mengatakan, setelah menerima informasi tersebut pihaknya langsung mengecek ke lokasi kejadian dan kedapatan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa

“Setelah menerima laporan tersebut, Kami langsung kesini, dan memastikan kondisi korban,” ucapnya.

Dugaan sementara, kata Kusdi, korban terkena serangan jantung hingga akhirnya menghembuskan terakhir di SPBU Ciromed. “Kita langsung membawa jenazah ke Puskesmas terdekat,” katanya. (yuz/jpg/jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...