12 Gosip Transfer Hari Ini: Ibrahimovic Tetap di MU, PSG Siap Datangkan De Gea dan Mbappe

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar masa depan Zlatan Ibrahimovic di Old Trafford makin jelas. Pemain 35 tahun ini makin kuat bertahan di Manchester United setelah sang pelatih, Jose Mourinho mengakui sang pemain begitu dekat dengan Setan Merah.

Tak hanya itu, eks kapten Timnas Swedia itu tengah berbicara dengan pihak klub untuk membahas kontrak barunya yang sudah habis pada musim lalu. Sebelumnya, Ibra hanya dikontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjang.

Sementara dipihak lain, raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid mengaku sudah berhenti memburu wonderkid milik AS Monaco, Kylian Mbappe. Mbappe memang menjadi magnet tersendiri musim panas ini, setelah tiga klub besar menginginkan jasanya, yakni Real Madrid sendiri, Manchester United dan Arsenal.

Kabar ini lantas memacu klub kaya raya Prancis, Paris Saint Germain (PSG) untuk mendatangkan sang pemain dengan harga fantastik 163 juta poundsterling.  Selain Mbappe, PSG juga sudah menjalin komunikasi intens dengan agen kiper Manchester United, David de Gea.

Kabarnya, direktur olahraga PSG, Antero Henrique sudah bertemu dengan agen De Gea, Jorge Mendes untuk bicarakan proses transfer sang pemain. (Aiy/Fajar)

Berikut 12 gosip transfer hari ini:

Lanjut Baca di Sini

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...