Jose Mourinho Batal Bawa Bale ke Old Trafford

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan upaya perburuannya terhadap bintang Real Madrid Gareth Bale sudah selesai alias “game over”.

Dilansir Naij, Mourinho sudah menegaskan kepada klubya jika dia tidak lagi berencana untuk menyegel pemain internasional Wales tersebut pada jendela transfer musim panas ini.

Sikap pelatih asal Portugal ini sesuai dengan janjinya yang menyebutkan akan merekrut Bale jika dia tidak ‘terlibat’ di ajang Piala Super UEFA saat Madrid kontra MU di Arena Philip II, Skopje, Macedonia, petang tadi waktu setempat.

Namun oleh manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, Bale ternyata diturunkan sebagai starter sejurus absennya bintang mereka, Cristiano Ronaldo yang hanya menjadi penghias bangku cadangan.

Sebelum laga tersebut dihelat, Mou memang pernah mengatakan akan berjuang mati-matian untuk mendatangkan Bale ke Old Trafford asalkan dengan syarat tersebut.

Oleh karena itu, saat ditanya apakah masih ada rencana dirinya terhadap pemain berusia 28 tahun itu, Mourinho menjawabnya secara lugas.

“Jelas klub (Madrid, red) menginginkannya, manajer menginginkannya dan dia menginginkan klub tersebut. Jadi bagi saya ini adalah permainannya, dan semua orang tahu dia akan tinggal,” ujarnya. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...