Nah.. Satu Oknum PSN Ditetapkan tersangka Usai Penggeledahan Balai Kota Malang

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penggeledahan yang dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kantor Balai kota Malang, Jawa Timur dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) berbuntut penetapan tersangka. Hal ini dilakukan setelah sebelumnya penyidik menggeledah dan menyegel salah satu ruangan di sana.

Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, penetapan dilakukan setelah mereka memiliki bukti cukup. “Kami telah temukan minimal 2 alat bukti di tahap penyelidikan, maka kita tingkatkan ke penyidikan. Ada sejumlah tersangka yang sudah ditetapkan,” kata Febri di Gedung KPK, , Rabu (9/8).

Febri menerangkan, tersangka baru tersebut berasal dari penyelenggara negara yang ada di Pemkot Malang, Jawa Timur. Akan tetapi mantan aktivis ICW itu belum mau membeberkan informasi detail siapa saja pihak yang telah ditetapkan sebagai tersangka.

“Ini penyidikan baru yg kita lakukan. Tentu sesuai kewenangan KPK kita memproses penyelenggara negara yang ada di Kota Malang,” tuturnya.

Sebelumnya tim KPK telah melakukan penggeledahan di sejumlah ruangan di Balai kota Malang. Sejumlah ruangan disegel usai penggeledahan itu. (Fajar/jpg)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...