Rhoma Irama Pede Fans Dukung Dirinya Maju di Pilpres 2019

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Islam Damai Aman (Idaman) resmi tidak ingin mendukung Joko Widodo (Jokowi) di 2019 nanti. Lantaran ketua umumnya Rhoma Irama ingin maju menjadi Capres di 2019 nanti.

Saat dikonfirmasi, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama mengaku optimis para pendukung dan penggemarnya di Band Soneta, akan‎ mendukungnya untuk bisa menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Ya manusia kan cuma tiga tugasnya, bekerja berdoa dan tawakal. Bekerja maksimal, bekerja optimal dan selanjutnya serahkan kepada Allah,” ujar pria yang akrab disapa Bang Haji saat ditemui di Gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Jakarta, Rabu (9/8).

Pria berjuluk Raja Dangdut ini pun meminta doa restu, supaya para pendukung dan penggemarnya bisa memberikan suaranya di 2019 nanti, Apabila presidential treshold 0 persen dikabulkan oleh MK.

“Insya Allah semoga ya,” katanya.

Sementara itu Partai Idaman juga berharap di 2019 nanti ada kadernya yang bisa melenggang di DPR. Sehingga bisa memberikan kontribusi bagi parlemen di Indonesia.‎‎ “Mudah-mudahan bisa melebihi parlementary treshold sehingga bisa masuk Senayan (menjadi anggota DPR),” pungkasnya. (cr2/jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment