Kriminal

Asik Foto-foto malah Pantat kena Celurit

Korban penganiayaan

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – M Rifki Kurniawan (16), warga jalan Mahligai RT 06, Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, dilarikan ke UGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Ia menjadi korban pengeroyokan oleh beberapa orang saat berada di jalan AMD XII Kompleks Permata Regency Rt 48, Kelurahan Pemurus, Rabu (9/8) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Akibat penganiayaan itu, Rifki mengalami luka di pantat setelah dibacok salah satu pelaku menggunakan senjata jenis celurit.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan Kompol M Andi Wijaya, membenarkan peristiwa tersebut dan untuk kasusnya masih dalam penyelidikan.

“Masih lidik, korban juga tidak kenal dengan pelaku. Diperkirakan ada tiga atau empat orang terlibat,” jelasnya didampingi Kanit Reskrim Iptu Sisworo Zulkarnain, Kamis (10/8).

Berdasarkan keterangan korban, malam itu ia bersama dua orang temannya berfoto di depan Kompleks Permata Regency, dekat patung garuda. Di sana ia bertatapan dengan seorang pria tak dikenal.

Pria itu lantas bersuara. “Apa lihat-lihat, ayo sini ke dalam (masuk ke dalam kawasan kompleks, Red)”. Saat itu juga pelaku membacok Rifki dengan celurit.

“Satu mata luka yang diderita korban dan sudah ditangani medis malam itu juga,” ujar Andi.(lan)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!