Bola

Gol Pluim Bawa PSM Tempel MU di Puncak Klasemen

Willem Jan Pluim. (Foto: Dok FAJAR)

FAJAR.CO.ID, LAMONGAN — Hasil manis diraih PSM Makassar di Stadion Surajaya, Lamongan, malam ini (12/8/2017). Pasukan Ramang menang tipis 1-0 atas Persela Lamongan.

Gol lahir dari sundulan Willem Jan Pluim pada menit 85′. Pluim cerdik memanfaatkan umpan terukur Mark Anthony Klok dari sisi kanan pertahanan tuan rumah.

Tiga poin dari Lamongan berarti banyak bagi PSM. Kemenangan ini sukses membuat PSM melepas cap jago kandang yang selama ini diemban, juga sekaligus hasil ini membawa skuat Robert Rene Alberts kembali ke empat besar klasemen sementara.

Ini kemenangan pertama PSM di kandang lawan dalam kompetisi Liga 1 2017. Sementara, di klasemen, PSM menggeser posisi Persipura Jayapura dari urutan kedua.

PSM tepat berada di bawah Madura United (MU) yang saat ini menduduki puncak klasemen. PSM hanya tertinggal satu poin dari MU yang mengoleksi 35 poin.

Seperti Bhayangkara kontra Perseru Serui, Madura baru akan memainkan laga ke-19-nya besok (13/8/2017) melawan Bali United. Sehari berikutnya (14/8/2017) giliran Persipura dijamu Persegres Gresik United. (fajar)

 

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!