Bukannya Tolong Anak Kecil yang Ditabrak Malah Kabur, Tertangkap Nyaris Dikeroyok Warga – FAJAR –
Kriminal

Bukannya Tolong Anak Kecil yang Ditabrak Malah Kabur, Tertangkap Nyaris Dikeroyok Warga

Tersangka tabrak lari yang berhasil diamankan

FAJAR.CO.ID, TARAKAN – Seorang pemuda berinisial HR diamankan warga Jalan Mulawarman, dekat Peningki, Kelurahan Karang Anyar. Pasalnya HR menabrak seorang anak perempuan yang bermain di pinggir jalan. Tidak hanya menabrak, HR juga berusaha melarikan diri usai menabrak. Warga sekitar yang sedang asyik bermain voli, melihat kejadian tersebut langsung mengejar HR yang berusaha melarikan diri. Kejadiannya kemarin (11/8), sekira pukul 17.00 Wita.

Endi, salah seorang warga yang ditemui Kaltara Pos mengatakan, HR yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion meluncur dari atas tanjakan gunung peningki dengan kecepatan tinggi. Nahasnya dengan kecepatan tinggi, HR malah tidak bisa mengendalikan motornya dan tidak bisa menghindar dari seorang anak perempuan yang berada di pinggir jalan.

“Warga di sini lagi ramai main voli, kemudian salah satu anak dari warga di sini sedang bermain di pinggir jalan dan dengan tiba-tiba motor dari atas gunung laju. Jadi dia tabrak anak tersebut. Bukannya menolong tapi langsung melarikan diri,” ujar Endi.

Dilanjutkannya, HR yang melarikan diri ke arah GTM pun langsung dikejar beberapa warga. Setelah dikejar, HR akhirnya berhasil ditangkap warga tepat di depan salah satu hotel sebelum perempatan GTM. “Setelah didapat langsung kami amankan ke salah satu rumah warga si pelaku ini, awalnya banyak warga yang tidak terima dan si pelaku hampir menjadi bahan amukan warga,” ungkapnya.

Beruntung sesaat setelah diamankan warga, petugas Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Tarakan langsung tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan HR. “Kita terima laporan ada pelaku tabrak lari diamankan, dan anggota polisi langsung kesana untuk mengamankan si pelaku,” ujar Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, Ipda Denny Mardiyanto.

Ditambahkan Denny, akibat kejadian tersebut seorang anak kecil yang ditabrak HR langsung dibawa ke rumah sakit Pertamedika untuk dilakukan perawatan. Pasalnya anak tersebut mendapatkan luka serius akibat ditabrak. “Pelaku sudah kita serahkan ke Satlantas Polres Tarakan untuk dilakukan tindakkan lebih lanjut,” pungkas Denny. (zar)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!