Dua Orang di CCTV ini Suami Istri yang lagi Nyolong Helm – FAJAR –
Kriminal

Dua Orang di CCTV ini Suami Istri yang lagi Nyolong Helm

Pencuri

FAJAR.CO.ID, TANJUNG SELOR – Dunia maya kembali dihebohkan dengan postingan salah satu pengguna facebook yang bernama Ros Tin. Di mana pemilik akun itu mengunggah video berdurasi singkat sekitar 50 detik. Dalam video itu, tampak dua pasangan suami istri (Pasutri) dengan gelagat mencurigakan, seperti menyembunyikan sesuatu.

Ternyata kedua orang tersebut mengambil sebuah helm yang sedang terparkir di halaman perbelanjaan di Bulungan. Helm itu ternyata milik salah seorang karyawan toko bernama Nurha.

Nurha dalam video itu mengaku kejadiannya Selasa (8/8). Dia mulai bekerja dari pagi hingga sore hari, dan sekira pukul 16.00 Wita dirinya membereskan pekerjaannya. Karena dia akan digantikan dengan karyawan lain, sehingga dirinya cepat pulang.

“Untuk kejadiannya itu sudah 4 hari yang lalu, hanya saja video baru saja di-uplo­ad, dan helm yang diambil itu saya yang punya,” ungkap Nurha kepada Kaltara Pos, kemarin (11/8).

Nur-sapaan akrabnya-menuturkan, setelah selesai berkemas barang, helm yang biasanya disimpan di dalam ruang penitipan lupa diambil dari motor. Dia menduga jika kedua pasutri tersebut sudah mengintai helmnya. Karena cukup lama bermondar-mandir perempuan berjilbab dan menggunakan helm putih itu.

Nur mengatakan saat itu perempuan paruh baya tersebut membeli roti. “Jadi memang agak lama dia di sini, padahal hanya membeli roti. Suaminya itu saya lihat duduk di kursi yang dekat dengan ATM. Nah, kenapa dia kembali meminta kantong plastik, saya kira kreseknya bolong, tenyata digunakan untuk membungkus helm saya,” jelasnya.

Yang dia sayangkan, pelakunya adalah pasutri yang sudah cukup berumur. Seandainya masih remaja, Dia tidak akan mempermasalahkan, karena dia tahu jika anak muda itu dipastikan akan dijual lagi. Tetapi yang dia lihat dari rekaman Closed Circuit Television (CCTV) luar itu adalah orangtua. “Saya kira ibu-ibu itu tidak bawa helm, jadi bisa saja pakai helm orang. Helm saya itu merek Bogo warnanya hitam,” tutur karyawan Star Swalayan itu.

Dengan terpaksa Nur membeli helm yang baru, karena sedang banyak razia polisi. Sehingga dirinya langsung membeli, namun helm tidak begitu bermerek. Dirinya takut helmnya itu akan dicuri orang lagi.

Sementara itu dirinya belum melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib, dia berpikiran rumit lagi jika berhadapan dengan petugas. “Beli baru lagi, takut banyak razia. Untuk pelakunya itu saya tahu motornya itu jenis Vario,” tutupnya. (mul)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!