Putrinya Jadi Sasaran Kaum Pedofil, Nafa Urbach Ngamuk

FAJAR.CO.ID – Artis sekaligus penyanyi Nafa Urbach sedang dirundung emosi tingkat tinggi. Pasalnya, dia mendapati kenyataan banyak pedofilia yang berkomentar tidak pantas di artikel pemberitaan tentang putrinya Mikhaila Lee Juwono.

Ini diketahuinya saat satu media online membuat artikel tentang putrinya yang tumbuh dengan sangat cantik. Namun tak disangka di kolom komentar para pedofil berkomentar menjijikkan.

Termasuk menyebutkan kata loli yang biasa dikenal dengan lolita complex bermakna seseorang yang memiliki obsesi pada anak-anak di bawah umur dan sapaan kaum pedofil terhadap para sasaran korbannya.

Hal ini, tentu saja langsung membuat Nafa Urbach marah besar. Dia bahkan mengancam akan mencari pemilik akun tersebut. Satu hari ini ada beberapa postingan Nafa yang mengungkapkan kegelisahaannya.

Mirisnya, ternyata Nafa bukan satu-satunya yang gelisah. Satu netizen mengirimkan pesan via Instagram bahwa dia juga sering mendapati anaknya dipanggil dengan sebutan Loli dan bersedia bergabung dengan Nafa untuk mengusut kasus ini.

Nafa juga disarankan netizen menghubungi Deddy Corbuzier, sebagai salah satu artis yang diketahui memiliki tim IT yang selama ini bisa membongkar akun-akun hatersnya. Nafapun mengiyakan dan bakal bertemu dengan Deddy Corbuzier. (dms/jpc/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...