Ingin Segera Dijual, Coutinho sampai Mogok Main untuk Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2017 - 19:51 WIB

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL – Bintang Brasil yang sedang diincar Barcelona, Philippe Coutinho ancam mogok main untuk Liverpool sepanjang musim.

Pemain berusia 25 tahun itu telah absen di dua laga perdana Liverpool musim ini, satu melawan Watford di Premier League dan satunya lagi saat melawan Hoffeinhem di playoff Liga Champions.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp beralasan, Coutinho sedang cedera punggung. Namun rumornya, si pemain sebenarnya sedang ngambek lantaran tak kunjung dijual ke Barcelona.

Coutinho sendiri dilaporkan sudah mengirim surat resmi kepada Liverpool, meminta proses transfer dirinya ke Barcelona dibuka, diizinkan, dijual.

Pekan kemarin, Liverpool resmi merilis pengumuman tak akan menjual Coutinho hingga jendela transfer musim panas ini ditutup.

Nah, menurut Mundo Deportivo, Coutinho siap untuk mengatakan kepada Jurgen Klopp tidak akan mau bermain di satu pertandingan pun bersama Liverpool musim ini.

Coutinho siap menerima semua risiko, termasuk kehilangan peluang masuk dalam daftar pemain timnas Brasil untuk Piala Dunia 2018. (adk/jpnn)