Terbaru! Ini yang Menyebabkan Kru Film Deadpool 2 Langsung Tewas di Lokasi Syuting

Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:16 WIB

SEORANG pemeran pengganti wanita atau stuntwoman dikabarkan  meninggal  dunia dalam kecelakaan sepeda motor saat syuting film  Deadpool 2 di kota Vancouver, Kanada.

Media setempat menginformasikan bahwa stuntwoman bernama Joi SJ Harris dinyatakan  tewas pada Senin (14/8) pagi waktu setempat.

Salah seorang saksi menjelaskan bagaimana kronologis wanita pemberani tersebut kehilangan kontrol pada saat mengendarai sepeda motornya,  yang kemudian melompat ke tepi jalan dan menabrak sebuah bangunan.

Sekuel Marvel Comics yang dibintangi aktor asal Kanada,  Ryan Reynolds ini telah menyelesaikan proses syuting di kota asalnya Vancouver, British Columbia, sejak Juni lalu.

Ryan sempat memposting pernyataannya di akun Twitternya. “Hari ini kami secara tragis kehilangan anggota kru kami saat memfilmkan Deadpool. Kami patah hati, kaget dan hancur … tapi kami sadar tidak ada yang bisa membayangkan bagaimana rasa sakit dan sedihnya yang dirasakan keluarganya dan yang dicintainya pada saat ini.” tulis Ryan seperti dikutip BBC, Selasa (15/8).

Sementara itu, petugas keamanan hingga saat ini terus menyelidiki kejadian tersebut.  Diketahui, beberapa ruas jalan di pusat kota telah ditutup sejak pekan lalu untuk memfilmkan adegan motor dan skuter tersebut. Bahkan, media lokal juga mengatakan bahwa Harris sebelumnya telah berhasil mempraktikkan aksi tersebut beberapa kali sebelum kecelakaan fatal yang merenggut nyawanya. (*/bbc/sar/pro)