Dembele dan Coutinho Selangkah Lagi Menuju Barcelona

FAJAR.CO.ID, CATALUNYA – Gelandang Liverpool Philippe Coutinho dan gelandang Borussia Dortmund Ousmane Dembele tinggal selangkah lagi ke Nou Camp.

Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura mengatakan, kedatangan kedua bintang buruannya itu semakin dekat. Pihaknya mengaku telah menemui klausul kesepakatan di antara para pihak.

“Kami dekat dengan Coutinho dan Dembele, kami mendiskusikan kondisi mereka tapi kami tidak tahu kapan mereka akan disegel,” kata Segura kepada stasiun televisi Spanyol TV3 dilansir Naij, Kamis (17/8/2017).

“Kami sangat berharap mereka akan menjadi pemain Barcelona musim ini,” imbuhnya.

Raksasa Catalan itu memang sangat masif mengejar kedua pemain tersebut jelang penutupan jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Barca ingin segera menginvestasikan kembali dana sebesar 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun yang mereka terima dari penjualan bintang Brasil Neymar ke Paris Saint-Germain.

Barca sendiri telah mengajukan penawaran kepada Dembele sebesar 118 juta poundsterling (Rp2 triliun). Sementara untuk Coutinho, Blaugrana telah menyiapkan dana sebesar 120 juta poundsterling (2,1 triliun). (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...