Diego Costa Ogah Kembali ke Chelsea

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Bomber Chelsea Diego Costa buka suara terkait masa depannya di Stamford Bridge. Pemain asal Spanyol itu dengan tegas mengatakan tidak akan kembali lagi ke Chelsea.

Sikap yang diambil pemain berusia 28 tahun ini setelah hubungannya dengan sang manajer Antonio Conte dan klub London barat itu semakin runyam dalam beberapa hari terakhir ini.

Costa yang saat ini berada di kampung halamannya Brasil mengatakan siap untuk tidak mematuhi perintah Chelsea dan menuju ke Spanyol dalam upayanya bergabung dengan klub La Liga, Atletico Madrid.

“Sikap saya sudah jelas, dan tujuan saya sudah bulat. Saya akan ke Atletico Madrid karena pelatih Chelsea telah menyuruh saya untuk meninggalkan klub,” kata Costa dilansir Naij, Kamis (17/8/2017).

Costa mengatakan percuma kembali ke London dan bergabung dengan Chelsea karena sang pelatih sudah tidak lagi memercayainya lagi.

“Saya tidak bisa bermain di bawah pelatih yang tidak mempercayai saya lagi,” kata Costa.

“Ternyata ada kebuntuan bahwa Chelsea tidak ingin melepaskan saya terlepas dari bagaimana Conte menjelaskan bahwa dia tidak membutuhkan saya lagi. Tapi saya percaya bahwa situasi ini akan dipecahkan saat saya ke Spanyol nanti,” ungkapnya.

Hubungan Costa dengan juara Liga Primer Inggris ini memang makin kisruh pasca sikapnya yang menolak panggilan Chelsea untuk kembali ke klubnya pekan lalu.

Costa berasalan penolakannya tersebut karena klubnya hanya akan menempatkannya sebagai pemain lapis cadangan yang tentunya sangat bertentangan dengan dirinya.

Sementara itu, Chelsea terus melakukan upaya perburuan pemain baru dalam usaha mereka untuk menggantikan peran Diego Costa sebelum bursa transfer pemain ditutup akhir bulan ini. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :

Comment

Loading...