Dua Kali Ditinggal Istri, Kakek Lampiaskan Cabuli Cucu Sendiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ASAHAN – Seorang kakek berinisial MMS, 57, ditangkap polisi lantaran dituduh mencabuli cucunya sendiri, IN, 14.

Pria yang sudah dua kali ditinggal istri ini diduga telah mencabuli cucunya sebanyak dua kali di rumahnya, di Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan.

Di hadapan petugas, MMS membantah dirinya melakukan perbuatan tak senonoh terhadap korban. Namun, dia mengakui memeluk dan mencium cucunya itu.

Diceritakannya, kejadian pertama terjadi subuh hari, sekitar akhir Juli lalu. Saat itu, ibu kandung dan bapak tiri korban yang tinggal serumah dengannya sedang tertidur pulas.

“Dia datang ke kamarku, trus diajaknya aku ke teras rumah dan dipeluknya aku. Ya udah, karena cuaca sama suasana yang sepi, jadi nafsu aku,” ucap MMS.

Tanpa ada rasa bersalah, pria yang mengaku ditinggal pergi istri terakhirnya karena dibawa kabur oleh pria lain mengaku setelah ayah kandung korban meninggal dunia, ibu korban dan korban tinggal bersamanya.

“Aku juga heran, kenapa aku bisa dituduh meniduri cucuku. Padahal cuma kucium. Bapaknya itu mati karena bunuh diri 7 tahun lalu. Terus, mamaknya kawin lagi dan tinggal samaku, dapat anak satu. Sayang kali aku sama dia. Diperiksa pun aku siap, tapi dia diperiksa juga ya, pasti ketahuan, betul nggak aku mengambil perawannya,” ucap MMS.

Disinggung bagaimana hubungan korban dengan ayah tirinya selama ini, MMS mengaku tidak tahu menahu apakah ada hubungan spesial atau tidak.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Asahan AKP Bayu Putra Samara SIK melalui Kanit PPA Iptu Rusli Damanik menerangkan, kasus ini dilaporkan bibi korban bernama Irma.

“Pelaku ini pertama diamankan warga, diserahkan ke polsek dan diteruskan ke kita. Kita jemput di polsek malam itu kira-kira jam 10 malam,” ucap Rusli.

Lanjut Rusli, saat diamankan, baik di polsek maupun di polres, pelaku awalnya membantah seluruh tuduhan.

“Susah kali dia mengaku. Sampai subuh juga kami dapatkan pengakuan dia. Kasus ini masih kita dalami dengan meminta keterangan saksi-saksi,” ucap Rusli. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...