Demi NH-Azis, Balon Wakil Bupati Ini Mundur dari Pilkada Wajo

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Wajo, Mochammad Ridwan Angka, menyatakan sikap untuk tidak ikut berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wajo 2018.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui Parepos.co.id (FAJAR Group) dalam kegiatan pertemuan rapat kerja pemantapan tim pemenangan KeluargakiNH Kabupaten Wajo, di Nacana Coffee, Jalan Lembu, Kota Sengkang, Minggu (20/8/2017).

Pria yang akrab disapa Tuan Guru ini menjelaskan alasannya untuk tidak melanjutkan pencalonannya itu.

Alasan utamanya mundur dari pencalonan Pilkada Wajo karena ingin fokus pada tugas selaku Ketua Tim Pemenangan NH-Azis Sulawesi-selatan (Sulsel), dalam hal ini selaku ketua tim di luar unsur kepartaian.

NH-Azis (Nurdin Halid-Azis Qahhar Mudzakkar) merupakan pasangan calon usungan Partai Golkar pada Pilgub Sulsel 2018.

“Hari ini Tuan Guru nyatakan mundur dari pencalonan. Tak lain untuk memperkuat jaringan, basis serta berkomitmen memenangkan NH-Azis di Pilgub Sulsel. Kami tidak berhenti sampai disini saja, tetapi kita akan terus bersama dalam memenangkan NH-Azis. Saya mendapatkan tugas untuk mengkoordinir tim relawan dan lain sebagainya,”ujar Tuan Guru, yang juga tercatat sebagai mantan Kadis Pendidikan Kabupaten Pangkep. (ile/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...