Lazada Gelar Sesi Diskusi Interaktif Lokakarya Upgrade UKM di Makassar

  • Bagikan
Lazada, destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, pada hari Sabtu 19 Agustus 2017, menyapa para anggota komunitas seller terbaik di kota Makassar sebagai bagian dari rangkaian program roadshow #UpgradeUKM ke 11 kota di seluruh Indonesia. Makassar adalah kota kedua setelah Bandung yang didatangi oleh tim Lazada untuk kegiatan ini. Sejalan dengan pesan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, terkait pentingnya peningkatan jumlah titik pusat perekonomian baru di Indonesia untuk merangsang tingkat ekonomi dan daya beli masyarakat, Lazada didukung oleh Bekraf, meluncurkan program roadshow #UpgradeUKM ini minggu lalu. Bekerjasama dengan Facebook dan SiCepat, Lazada akan menyapa para wirausahawan di berbagai kota untuk berbagi ilmu dan kiat mengembangkan bisnis online. Program ini merupakan bagian dari inisiatif #KamuJugaBisa yang diluncurkan bulan Mei lalu guna menjembatani pengembangan potensi UKM lokal di Indonesia. Dihadiri oleh ratusan wirausahawan, termasuk para pedagang dan pengusaha UKM kreatif setempat, acara seminar dan forum edukasi interaktif #UpgradeUKM di Makassar ini mengangkat beragam topik perihal tren belanja online, kiat sukses menjadi penjual online di marketplace, tips untuk mengembangkan bisnis dan mendorong pertumbuhan, dan juga berbagai solusi untuk mengatasi tantangan berjualan online. Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia dalam pembukaan acara membagikan beberapa poin penting agar UKM dapat sukses. “Pada dasarnya, kepuasan pelanggan merupakan salah satu alat promosi paling efektif. Kita sebagai wirausahawan kreatif, tidak hanya terus menerus berinovasi dalam menghasilkan produk, menjaga kualitas produk dengan baik, namun juga terus menjaga mutu pelayanan. Pelanggan yang puas akan akan merekomendasikan produk kita ke rekan dan kerabat mereka”.
Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan