Dijamin Ngakak!! Wanita Ini Nangis Minta Dibeliin Test Pack.. ‘Aku Enggak tahu kak, Mati Lampu Kak’

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Media sosial lagi dihebohkan dengan video seorang wanita menangis dibeliin test pack (alat deteksi kehamilan).

Video ini diunggah oleh akun media sosial facebook dengan nama “Eris Riswandi” pada Rabu (23/8/2017). Video berdurasi 26 detik memperlihatkan wanita yang diduga seorang dealer motor itu merengek meminta dibelikan test pack kepada teman yang sedang merekamnya.

Dalam video, wanita itu mengaku tidak datang bulan sudah lebih dari 2,5 bulan. Lantas ia menangis ketakukan jika hal itu menimpanya. “Belikan aku test pack kemana kak, nggak mens-mens dua bulan setengah, belikan aku test pack kak aku ngerti kak” ujarnya sedih.

Sang teman yang juga merekam kejadian lucu itu sempat menolak permintaan wanita malang berseragam merah putih itu. Lucunya, seorang teman yang merekam dalam video itu mengatakan sesuatu yang membuat warganet tertawa geli.

“kan sudah diajari, jangan tumpah di dalem,” jelas seseorang yang diduga teman wanita itu.

Lebih lucunya, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tak tahu siapa yang menghamilinya. “Aku enggak tahu siapa yang (hamili) aku kak, mati lampu kak,” ucapnya bingung.

Atas aksi kocaknya, video tersebut mendapat berbagai komentar dari netizen. Sebagian netizen menganggap video ini adalah settingan, sebagain netizen justru menertawakan aksi kocak wanita tersebut.

@Moch Nuril Huda: “Bukan saya lo mas,waktu saya g gelap……kkkkkk”. @Putri Ayu Kumala Lestari: “Masa gak tau siapa yang berbuat gara gara mati lampu doang 😂”

@Agus Sutani: “Keenakan sampe lupa siapa yg hamili xixiiii..,”. @Imha Jepang: “Haha mati lah. Ini beneran,polos amat yak”. Temen Tinemu: “Iseng, Buat isi wktu ksong ja, kali gan.”. (Fajar/pojok)

Cewek ini merengek minta di beliin test pack (alat pendeteksi kehamilan). Karena dia udah 2 bulan telat hahahahahahaha udah gitu dia bingung siapa yg menghamili karena gelap.. Ebuseeetttt 😂😂😂😂😂😂😂😂😂.Lokasi: Palembang..Pemilik video: Putra Karo Tarigan

Publicado por Eris Riswandi em Terça-feira, 22 de agosto de 2017

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...