Punya Kesamaan Visi dan Misi, Yasin Mazadu Optimis PKB Usung Rossy di Pilwali Baubau

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BAUBAU – Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau masuk dalam agenda Pilkada Serentak 2018 mendatang. Para kandidat mulai mengambil ancang-ancang untuk bertarung dalam perhelatan tersebut. Salah satunya dengan mendaftar ke sejumlah partai politik yang nantinya menjadi kendaraan politik sebagai syarat untuk menjadi calon.

Salah satu bakal calon wakil walikota Baubau, La Ode Yasin Mazadu yang juga selaku kader Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Baubau berharap partai yang berideologi konservatisme di Indonesia ini menjadi salah satu partai yang nantinya akan mengusung pasangan Roslina Rahim-La Ode Yasin Mazadu (Rossy) di Pilwali.

Alasannya jelas, menurut Yasin Mazadu antara PKB dan Rossy memiliki kesamaan komitmen dalam visi dan misi dalam membangun dan memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat Kota Baubau.

“Kenapa harus kepada Rossy, karena partai ini (PKB Baubau, red) adalah partai yang sangat besar yang mempunyai komitmen terhadap masyarakat terhadap daerah, sejalan dengan semangat komitmen kami menghantarkan daerah ini kedepannya lebih baik dan masyarakatnya lebih sejahtra,” kata Yasin Mazadu usai mengembalikan berkas di PKB, Sabtu (26/8).

Bahkan, Yasin Mazadu menegaskan bahwa ia bersama Roslina Rahim telah siap dengan segala syarat yang diberikan oleh PKB.

“Kami siap dengan segala persyaratan yang diberikan oleh PKB, termasuk tadi yang disampaikan baik komitmen jangka pendek maupun jangka panjang,” terang Yasin Mazadu.

Jika nanti Rossy terpilih sebagai pemenang Pilkada, Yasin Mazadu meminta agar PKB dapat mengawal pemerintahannya dalam mewujudkan visi dan misi.

“Kami berharap jika saja nanti kami diberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada kami, melalui partai PKB ini. Insya Allah bersama PKB dapat mengawal pemerintahan kami hingga saat kami akan mewujudkan visi misi kami,” tutupnya. (Fajar/BP)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar