Terjebak Macet, Kader Golkar Ini Dikeroyok Pengendara Motor

Senin, 28 Agustus 2017 - 17:57 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang perempuan bernama Fitri Apriansari Utami  (25) menjadi korban pengeroyokan dua pelaku berinisial SJP (42) dan SW. Insiden penganiayaan berawal karena kendaraan korban dan pelaku terlibat kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman pada 23 Agustus 2017.

Awalnya kata Fitri, saat terjadi kemacetan, dirinya memotong jalan, terus dari belakang tiba-tiba ia ditabrak pelaku.

“Saya dari Menteng abis dari pengajian mau ke SCBD. Nah itu di jalan persis di depan Gedung Mayapada, saya ditabrak dari belakang, saya gak mengenal sama sekali kedua orang pelaku, dari mulai dilemparin botol aqua ke kepala saya, saya mau dorong ceweknya terus si laki-laki itu dorong saya ke mobil trus perempuannya megang saya disitu lah terjadi penonjokkan,” kata Fitri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

Dari insiden tersebut, Fitri lalu melaporkan tindakan SJP dan SW ke Polda Metro Jaya dengan nomor LP/3982/VIII/2017/PMJ/Ditreskrimum tertanggal 23 Agustus 2017.

Terpisah, Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, polisi langsung menindaklanjuti laporan pelapor, lalu kemudian polisi berhasil menangkap kedua tersangka saat berada di Hotel Ibis, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (25/8/2017) sekitar pukul 10.00 WIB

“Tersangka berinisial SJP (42) dan SW sudah kita amankan di Polda Metro Jaya,” tegas Argo.

Diketahui Fitri adalah salah satu kader muda Golkar. Kendati demikian, ia tidak membeberkan secara gamblang dari keluarga mana dirinya.

Namun atas perbuatan pelaku, SJP dan SW dikenakan Pasal 170 KUHP tentang tindak pidana pengeroyokan. (Fajar/pojoksatu)