Warga Digegerkan Penemuan Mayat. Leher Menganga, Kepala Pecah…

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, PASURUAN – Warga Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Pasuruan, Jawa Timur, Senin (28/8) pagi dibuat gempar. Ini menyusul di wilayah sekitar, tepatnya di sekitar bangunan sarang burung walet di desa setempat, ditemukan jenazah lelaki yang sudah tidak bernyawa. Jenazah diketahui korban pembunuhan lantaran di tubuhnya ditemukan sejumlah luka akibat sabetan benda tajam.

Korban diketahui bernama Sudarmaji, 63, warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil. Dia dipastikan dibunuh karena ada luka gorokan di leher. Bagian kepala belakang juga terluka, diduga dikepruk benda tumpul. Semakin kuat korban sengaja dibunuh lalu dibuang, lantaran tangannya diikat.

Adalah Marsum, warga Pekoren, Kecamatan Rembang, yang pertama kali menemukan. Pagi itu Marsum hendak mencari ikan di wilayah Kedungboto. Saat melintas di lokasi atau tepat di sekitar bangunan sarang burung walet yang sudah tidak dipakai milik Habib Shahib.

Disanalah Marsum melihat korban yang sudah tergeletak penuh darah.

“Orangnya (Marsum) mau mencari ikan. Mungkin mampir ke istirahat dan melihat itu (korban). Lalu melapor ke pak RW Kemambang 3 dan RW melapor kee kelurahan dan lapor ke polsek,” beber Kastolan, lurah Pagak, Kecamatan Beji.

Dari laporan itulah, polisi lalu datang ke lokasi. Warga lalu berkumpul dan menunggu polisi lantaran khawatir.

Tak lama berselang polisi datang ke lokasi. Disana petugas melakukan olah TKP. Namun polisi belum mendapat petunjuk yang jelas.

Guna kepentingan penyidikan, jenazah dievakuasi.” Akan kami bawa ke RS Bhayangkara. Sepertinya memang sudah direncanakan,” beber wakapolres Kompol Herlina.

Melihat jenazah korban, kemungkinan korban dibunuh sekitar 4 sampai 5 jam. Pelaku lalu sengaja membuang jenazahnya di lokasi lantaran disana tempatnya memang sepi. (br/one/fun/JPR)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...