Modus Dukun Cabul, Ajak Tidur Bareng untuk Usir Roh Jahat

FAJAR.CO.ID, SURABAYA - Suhadak, si dukun abal-abal bukan hanya lihai menipu. Dia juga dukun cabul yang memperdayai korban untuk memenuhi nafsu bejatnya. Caranya, pria 64 tahun tersebut mengaku dukun. Orang-orang menyebutnya Mbah Kaji.

Dalam aksinya, Mbah Kaji mengaku bisa mengusir roh jahat. Juga menjanjikan pelaris kepada korban yang memiliki usaha. Syaratnya, dia harus mencabut (maaf) bulu kemaluan korban dengan tangannya.

Aksi bejat pelaku terjadi pada 21 Agustus lalu. Saat itu, dia datang ke sebuah warung kopi di Pondok Benowo Indah.

Pemiliknya berinisial AR. "Ngakunya bernama Abah Yono, seorang dukun dari Lamongan," ucap Kapolsek Pakal Kompol I Gede Suartika.

Tanpa basa-basi, Suhadak memanggil AR untuk mendekat. Dia menawarkan bisa membuat warkop milik perempuan 33 tahun itu tambah laris. Syaratnya, korban membeli beras ketan putih dan garam. AR pun kepincut. Dia langsung menuruti permintaan pelaku.

Setelah persyaratan lengkap, Suhadak mulai mengeluarkan jampi-jampi. Mulutnya komat-kamit.

Sejurus kemudian, dia berdiri dan menaburkan campuran beras ketan putih dan garam ke warung hingga belakang rumah korban.

Ulah cabul pria asal Desa Karang Langit, Lamongan, tersebut muncul saat tiba di bagian belakang rumah korban.

"Dia bilang ada jin penunggunya," lanjut Gede. Seketika itu, korban tampak pucat. Dia waswas setelah rumahnya diterawang.

Saat itulah, pelaku menawarkan bisa mengusir penunggu tersebut. Dengan segala bujuk rayu Mbah Kaji, AR akhirnya menurut.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...