Modus Dukun Cabul, Ajak Tidur Bareng untuk Usir Roh Jahat

Tidak sampai di situ, dengan dalih agar roh jahat tersebut tidak kembali lagi, pelaku mengajak korban berhubungan intim.

Sontak, AR menolak karena merasa ada yang janggal. Dia lantas menyuruh dukun cabul tersebut kembali ke warung, lantas mengusirnya. Sorenya, AR melaporkan kejadian itu ke Polsek Pakal.

Nah, Minggu siang (27/8), pelaku kembali ke kompleks Pondok Benowo Indah. Dia menyasar seorang perempuan berinisial RR, 42.

Modusnya sama. Mengatakan bisa mengusir roh jahat dari rumah korban dengan syarat cabut rambut di alat vitalnya.

Namun, pelaku tidak menyadari bahwa informasi dukun palsu dengan syarat cabul tersebut telah menyebar. RR pun menyiapkan skenario penjebakan.

Saat Suhadak di rumah RR, warga yang lain segera menghubungi polisi.

Tim Antibandit Polsek Pakal lantas menuju TKP. Dukun palsu tersebut tak berkutik ketika korps berseragam cokelat itu menciduknya dari rumah korban.

Pelaku digelandang ke Mapolsek Pakal untuk dimintai keterangan. Kepada polisi, Suhadak mengaku melakukan aksi tipu-tipu sejak 2013.

"Untuk sementara, sampai sekarang sudah ada tiga orang yang menjadi korban praktik dukun palsunya," beber polisi asal Bali itu. Seluruh korban yang disasar pelaku berstatus janda.

Sehari-hari Suhadak bekerja sebagai sopir mobil boks atau truk carteran. Namun, belakangan dia lagi sepi job. Akhirnya, dia beraksi menipu dengan mengaku dukun.

"Lagi sepi orderan, Mas," katanya kepada wartawan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...