Taeyang BIGBANG Akui Lebih Suka SM daripada YG

Selasa, 29 Agustus 2017 - 17:07 WIB

FAJAR HEALTH – Anggota BIGBANG, Taeyang, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan kontroversial tentang agensi mana yang paling ia suka.

Seperti Anda ketahui, BIGBANG sendiri merupakan grup band yang sukses menyihir korea dan dunia dan bernaung di bawah YG Entertainment.

Namun dalam sketsa acara Knowing Bros yang tayang di stasiun JTBC (26/8/2017) lalu, entah kelepasan atau hanya sekedar joke, ia mengatakan sesuatu yang mungkin tidak seharusnya ia ungkapkan.

“Ketimbang tempat di mana saya bernaung selama ini, tempat yang mendefinisikan masa kecil dan remaja saya… Jujur, saya lebih menyukai SM ketimbang YG,” kata Taeyang.

Sontak, seluruh kasting acara yang tayang Sabtu malam itu heboh bukan kepalang. Tak lama ia pun menyesali perkataannya dan seolah mengklarifikasi apa yang telah ia katakan barusan.a

Image: Gfycat.com

“Bukankah ini (Joke) yang biasanya kalian katakan?” Ujar pelantun Eyes, Nose, Lips itu dengan wajah yang terlihat panik.

“Kayanya aku telah melakukan kesalahan besar.”

SM atau S.M. Entertainment adalah salah satu agensi terbesar Korea Selatan yang sukses menelurkan deretan idol seperti Girl’s Generation (SNSD), TVXQ, Shinee, EXO juga Super Junior yang bisa dikatakan sebagai saingan terbesar BIGBANG di kala masih aktif.(ruf/fajar)

Sumber: Koreaboo.com