City Tawarkan Rp. 862 Miliar untuk Sanchez, Arsenal Menolak

Rabu, 30 Agustus 2017 - 10:05 WIB

FAJAR.CO.ID, LONDON – Tim Gudang Peluru, Arsenal tolak tawaran Rp 862 miliar dari Manchester City untuk mengangkut bomber asal Chile Alexis Sanchez.

Klub asal London itu masih bersikeras ogah melepas Sanchez ke City. Sky Sports melansir, Arsenal menolak mentah-mentah tawaran resmi pertama City di angka GBP 50 juta atau sekitar Rp 862 miliar.

Namun menurut sumber Sky Sports, City masih punya kesempatan melunakkan hati Arsenal sebelum jendela transfer pemain di musim panas ini tutup 1 September. Apalagi, City dikabarkan siap menyertakan Raheem Sterling sebagai bagian dari kesepakatan transfer Sanchez ke Etihad Stadium.

Masa kedaluwarsa kontrak Sanchez di Arsenal tinggal sebelas bulan lagi. Si pemain juga terang-terangan mengatakan kepada media di Chile bahwa di masa jeda internasional ini dia punya urusan bisnis pribadi. Spekulasi menghubungkan urusan tersebut terkait negosiasi dengan City. Sanchez juga masih enggan duduk bareng dengan manajemen Arsenal untuk berbincang soal perpanjangan kontrak. (Fajar/jpnn)