Neymar dan Coutinho Ternyata Sejak Dulu Ingin Bermain di Real Madrid

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, BRASIL – Duo Brasil Neymar dan Philippe Coutinho ternyata punya mimpi ingin bermain di Real Madrid. Hal itu terungkap sembilan tahun yang lalu.

Saat itu Neymar dan Coutinho yang memang sudah menjadi teman dekat sejak kecil, dipanggil ke Timnas U-16 Brasil. Di sana, mereka sempat diwawancarai Marca.

Apa klub impianmu? Coutinho menjawab, ‘Real Madrid. Itu adalah tim terbaik di dunia’. Sama dengan Coutinho, jawaban Neymar ringkas dan tegas, ‘Real Madrid’.

Siapa pemain idola kalian? Coutinho dan Neymar kembali punya jawaban yang sama.

“Saya belajar melakukan bicycle kicks saat menonton Robinho di televisi. Saya sangat suka menonton Real Madrid dan Barcelona di La Liga,” kata Coutinho.

“Saya bergabung dengan Santos berusia tujuh tahun dan kemudian pindah ke Portuguesa Santista sebelum kembali ke Santos. Saya sering melihat Robinho di televisi dan saya mencoba untuk meniru dia sepanjang waktu. Dia terlihat selalu ingin mengalahkan pemain. Saya juga suka sepak bola Spanyol. Mereka memainkan sepak bola yang menarik, yang cepat dan dengan kualitas yang tinggi,” ujar Neymar, sembilan tahun yang lalu.

Kini, tak satu pun di antara mereka yang berseragam Real Madrid. Neymar bahkan pernah berseragam Barcelona, rival utama Madrid. Coutinho? Pemain Liverpool itu hingga saat ini menjadi target utama Barcelona. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar