Horee…Malang Flower Carnival Siap Digelar 10 September 2017

MALANG – Satu lagi karnaval yang punya nama di Indonesia bakal digulirkan. Di Jawa Timur, ada Malang Flower Carnival 2017 yang tidak kalah keren. Dan agenda ini, bisa dinikmati 10 September 2017 mulai pukul 12.30 WIB di sepanjang Jalan Ijen Kota Malang.

"Evennya keren. Kostum Malang Flower Carnaval itu sudah kita kelilingkan di berbagai travel mart, festival dan show di berbagai penjuru dunia. Dan selalu menjadi ajang selfie dan perhatian khusus pengunjung booth Wonderful Indonesia," ungkap Menpar Arief Yahya, Menteri Pariwisata RI, Rabu (30/8).

Waktu tempuhnya pun tak lama. Dari Jakarta, Malang bisa dicapai sekitar 1 jam 25 menit via udara. “Silahkan datang ke Malang. Kalau dari Jakarta bisa direct langsung terbang ke Malang,” tambah Menpar Arief Yahya.

Kemasan acaranya? Dijamin juga oke. Jalan Ijen yang merupakan salah satu ikon Kota Malang akan dibuat berbunga oleh ratusan desainer dan pelajar. Keindahan dan keelokan bunga akan diselaraskan ke dalam bentuk kostum pakaian yang keren.

"Malang Flower Carnival merupakan kolaborasi dari komunitas penggiat kesenian dan kebudayaan, MFC Community, Mahasiswa tata Busana Universitas Negeri Malang, Media Malangtimes dan Pemerintah Kota Malang serta didukung oleh Kementerian Pariwisata. Tujuannya mengangkat pamor Kota Malang sebagai Kota Bunga," kata Ida Ayu Made Wahyuni, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Malang.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...