Oktober, Asrun-Amirul Deklarasi Berpasangan di Pilgub Sultra

FAJAR.CO.ID, KENDARI - Calon Gubernur (Cagub) Sultra Ir Asrun sudah menetapkan jadwal untuk deklarasi bersama pasangannya. Jika tidak ada halangan, kata Asrun, ia dan wakilnya akan deklarasi bersama pada bulan Oktober. Namun, menurut Asrun, jadwal tersebut bisa saja bergeser pada bulan November mendatang.

Dirinya memastikan akan lebih cepat melakukan deklarasi, sehingga ia dan pasangannya punya banyak waktu untuk melakukan sosialisasi.

“Nanti kita lihat, kalau bukan Oktober, paling lambat Nopember kita sudah deklarasi,” ucapnya, usai memaparkan visi misi di Partai Hanura bertempat disalah satu hotel di Kendari, kemarin malam.

Asrun pada kesempatan tersebut juga memastikan berpasangan dengan Amirul Tamim.

Hitung-hitungnya, kata dia, wilayah daratan yang terdiri dari beberapa kabupaten/kota, sudah dihitung peluang untuk meraup suara secara signifikan.

Untuk kabupaten Konsel, Asrun menargetkan perolehan suara 125 ribu hingga 150 ribu, Konawe 100 ribu, Kolaka 50 ribu, kota Kendari 100 ribu atau 50 persen dari total suara, Koltim 25 ribu, Konkep dan Konut 50 ribu suara, dan masih banyak, tambah dia, daerah dimana kader PAN jadi kepela daerah.

“Konsel kan saya punya kedekatan emosional dengan Bupatinya, apalagi ia adalah paman saya, Konawe itu bupatinya kader PAN, Kolaka kita juga punya hubungan emosional dengan bupatinya, Konkep dan Konut itu kader saya. Kota Kendari, katanya lagi, lebih-lebih, sebab yang memenangkan Pilwali kemarin yakni anaknya sendiri,”terangnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...