Diduga Tengkorak yang Ditemukan Warga Milik Bidan Cantik ini

FAJAR.CO.ID, PANGKALAN BUN- Satu per satu misteri penemuan tengkorak di Desa Penyombaan, Kecamatan Arut Utara (Aruta) mulai terkuak. Setelah identitas tengkorak hampir kuat mengarah bidan cantik bernama Dini Prasetyani (26), kini kepolisian juga menemukan fakta lain.  Berdasarkan hasil autopsi dari RSUD Sultan Imanudin, Pangkalan Bun terkuak bahwa ada bekas benda tumpul di tengkorak kepala. Hal ini semakin menguatkan bahwa tengkorak yang ditemukan tersebut diduga korban pembunuhan.

“Untuk hasil autopsi dari rumah sakit sudah keluar. Hasilnya ditemukan trauma benda tumpul di tengkorak kepala. Untuk penyebab trauma ini masih kita dalami lewat penyelidikan. Sementara itu dulu, ” terang Kapolres Kobar AKBP Pria Premos SIK melalui Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianto kepada wartawan, kemarin siang (9/9).

Penemuan tengkorak di Desa Penyombaan, Aruta, Senin (4/9), memang semakin mendekatkan ke sosok bidan cantik yang bertugas di Puskesmas Pembantu (Pustu) desa setmpat Dini Prasetyani. Makin menguatnya bahwa temuan tengkorak tersebut adalah Dini Prasetyani, menyusul pengakuan warga Desa Arga Mulya, Kecamatan Pangkalan Banteng yang menyebut bahwa, kalung emas yang melekat di tengkorak yang ditemukan di pinggir sungai Desa Penyombaan adalah milik anaknya. “Iya mas, ibunya yang membelikan kalung itu,” terang wakapolres. (ala /ang/dar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...