Pulang dari Tanah Suci, Ruang Kerja Walikota Banjarmasin Hancur Berantakan – FAJAR –
Daerah

Pulang dari Tanah Suci, Ruang Kerja Walikota Banjarmasin Hancur Berantakan

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina harus berkantor di rumah dinasnya untuk sementara waktu setelah kepulangannya dari Tanah Suci menjalankan ibadah haji.

Ibnu Sina harus memindahkan tempat kerja sementara waktu lantaran pekerjaan renovasi ruang kerjanya itu belum juga selesai. Padahal, menurut perencanaan, renovasi dilakukan saat Ibnu melaksanakan ibadah haji selama 40 hari.

Renovasi ternyata molor. Dampaknya, ruang kerja wali kota tak dapat digunakan karena berantakan dan penuh dengan serpihan kayu. Kasubag Peralatan dan Rumah Tangga Bagian Umum Setdakot Banjarmasin Marzuki mengakui ada keterlambatan estimasi pengerjaan renovasi ruang kantor wali kota.

“Estimasi waktunya memang meleset dari jadwalnya. Seharusnya sudah selesai sebelum Pak Wali datang dari ibadah haji. Namun, kami sudah menyampaikan kepada wali kota. Beliau memakluminya,” katanya, Senin (11/9).

Pihaknya juga sudah menyiapkan ruang rapat berintegrasi yang terletak di sebelah ruang kantor wali kota. Renovasi ruang kerja dilakukan secara total dengan melamin bernuansa cerah. Biaya yang dikeluarkan mencapai Rp 200 juta. Renovasi sendiri dilakukan secara total hingga memperbarui jaringan listrik.

“Sesuai keinginan wali kota, akan kami buat lebih cerah. Mudah-mudahan secepatnya diselesaikan,” ujarnya.

Ibnu sebenarnya berharap renovasi selesai bisa tepat waktu. “Karena belum selesai, mau bagaimana lagi. Ngantornya setengah hari saja. Sisanya, menerima tamu mungkin di rumah dinas ini,” kata Ibnu. (Fajar/jpnn)

loading...

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!