Tiga Gol Aguero Antarkan Manchester City Bantai Watford

0 Komentar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kembali meraih hasil sempurna kala menghadapi Watford di Vicarage Road, Sabtu (16/9). City meraih hasil telak 6-0 atas Watford.

Kemenangan besar ini kembali diraih oleh The Cityzen setelah menggulung Liverpool tanpa ampun di laga pekan kemarin. Sergio Aguero menjadi otak dibalik kekalahan telak Watford di markasnya sendiri.

Pemain asal Argentina ini mencetak tiga gol pada laga tersebut. Yakni gol pertamanya di menit ke- 27, 31 dan 81. Opta melansir, hat-trick ini merupakan ke-6 kalinya buat Aguero di Premier League.

Catatan tersebut memang masih di bawah Alan Shearer (11 hat-trick), Robbie Fowler (9), Michael Owen dan Thierry Henry (8). Namun, di antara nama-nama tersebut, cuma Aguero yang masih aktif.

Tiga gol tambahan City disumbangkan oleh Gabriel Jesus (37), Nicolas Otamendi (63) dan Raheem Sterling (pen.89).

Kemenangan ini membuat tim asuhan Pep Guardiola itu memimpin klasemen sementara Premier League dengan 13 poin dari lima pertandingan (empat menang, satu imbang).

Di urutan kedua, Manchester United dengan sepuluh poin dari empat pertandingan (tiga menang, satu menang). MU baru memainkan pekan kelima pada Minggu (17/9) besok, menjamu Everton di Old Trafford. (Fajar/jpnn)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...