Paulle Beri PSM “Comeback” Manis di Kandang Sriwijaya

FAJAR.CO.ID -- Tertinggal dua gol dahulu justru melecutkan semangat PSM Makassar pada babak kedua saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu malam (17/9/2017).

PSM tertinggal dahulu melalui tendangan keras Hilton Moreira pada menit 13'. Punya ruang tembak yang bagus, Hilton langsung melesatkan tembakan ke tiang jauh gawang Rivky Mokodompit, dan gol.

Keunggulan satu gol Sriwijaya bertahan sampai turun minum.

Menit 49' babak kedua, tuan rumah langsung menghentak lagi. Giliran Alberto Goncalves yang menggetarkan jala Rivky. Bomber asing tuan rumah mencetak gol dengan sundulan setelah memanfaatkan bola muntah di depan gawang tim tamu.

PSM tak menyerah begitu saja. Menit 60', kerja sama apik Willem Jan Pluim dan Ferdinand Sinaga sukses membobol gawang Sriwijaya.

Semangat skuat asuhan Robert Rene Alberts bangkit karena gol itu.

Selang dua menit dari gol Ferdinand (62'), Pluim menyamakan skor menjadi 2-2. Pluim menjebol gawang tuan rumah lewat tendangan bebas. Bola yang sempat mengenai tiang dalam gagal dijangkau kiper Sriwijaya.

Tak ingin malu di kandang, Sriwijaya bangkit. Dan benar saja, tuan rumah unggul lagi pada menit 68', juga melalui aksi tendangan bebas yang cantik dari Tijani Belaid. Gawang Rivki bobol untuk ketiga kalinya.

Tertinggal 2-3, PSM tak patah arang.

Setelah berulang kali menyusun serangan, Ferdinand kembali membuat gol pada meni 71'. Sriwijaya seolah keder karena gol kedua Ferdinand.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor :


Comment

Loading...