Tumpangi Bajaj, Ridwan Kamil Geram Disebut Ikuti Gaya Blusukan Jokowi

Selasa, 19 September 2017 10:14
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, WALI Kota Bandung Ridwan Kamil cukup geram dengan ulah akun-akun penyebar Hoax di media sosial. Seperti salah satu foto yang tersebar, pria yang akrab disapa Kang Emil itu dinilai mengikuti gaya blusukan Jokowi Dodo (jokowi).

Foto tersebut disandingkan dengan Jokowi yang tengah menumpangi Bajaj. Ridwan Kamil juga demikian, Ia terlihat sedang berada di dalam Bajaj. Foto tersebut diunggah oleh akun @p0354.id dan direspot ulang oleh Ridwan Kamil melalui instagram sambil menulis caption berupa klarifikasi.

“Jempol Iawan dengan jempol”. lni contoh akun provokator.” katanya.

“Saya naik bajaj itu karena diminta (Perusahaan Gas Negara) atau PGN di Bandung untuk ngetes kendaraan dengan inovasi sistem bahan bakar gas (BBG).” sambung Kang Emil

Kamh Emil mengatakan, sangat tidak realistis ketika dirinya dikatakan blusukan dengan berkendara Bajaj mengikuti gaya Jokowi Dodo, sebab kata dia, di Bandung tidak ada Bajaj yang beroperasi.

“Lagian di Bandung mah bray, mana ada bajaj, nu aya ge mantan balatak murudul. Boleh beda pandangan politik, namun harus berbasis fakta karena Akun medsos itu di follow karena integritasnya. #HantamHoax,” tulis Kang Emil. (dal)

Bagikan berita ini:
9
8
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar