Dicopot dari Pansus KPK, Masinton: Itu Biasa Saja..

Rabu, 20 September 2017 19:05
Belum ada gambar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mencopot Masinton Pasaribu sebagai Wakil Ketua Pansus Angket DPR untuk KPK.

Saat dikonfirmasi, Masinton Pasaribu mengatakan, tidak mempermasalahkan pencopotan dirinya dari pimpinan Pansus Angket tersebut.
“Itu biasa saja, saya juga dulu menggantikan Bu Riska Mariska sekarang digantikan dengan Eddy Kusuma Wijaya,” ujar Masinton saat dihubungi, Rabu (20/9).
Anggota Komisi III DPR mengaku pencopotan terhadap dirinya tidak terkesan mendadak. Pencopotan tersebut juga dianggapnya lumrah. “Itu enggak mendadak, itu biasa ‎saja,” katanya.
Sebelumnya, Sekretaris Fraksi PDIP, Bambang Wuryanto membenarnya adanya pencopotan Masinton dan digantikan dengan Eddy Kusuma Wijaya.
“Iya sementara diganti sebagai pimpinan Angket oleh Pak Eddy,” ujar Bambang saat dihubungi, Rabu (20/9).
Anggota Komisi I DPR ini menambahkan, alasan Fraksi PDIP melakukan pencopotan terhadap Masinton tersebut, karena ingin adanya penyegaran saja. “Penyegaran internal saja,” katanya.
Lebih lanjut Bambang membantah, apabila pencopotan Masinton dilakukan Fraksi PDIP hanya karena kinerjanya. Masinton sudah bekerja baik di Pansus Angket. Hanya saja perlu adanya penyegaran.
“Enggak ada (Masinton dicopot karena kinerja), penyegaran biasa saja,” pungkasnya.
‎Sekadar informasi, Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) resmi mencopot Masinton Pasaribu sebagai Wakil Ketua Pansus Angket DPR untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bagikan berita ini:
10
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar